Monday, February 23, 2009

Capek...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Fiuh, sumpah deh hari ini aku capek bgt! Gak tw kenapa padahal tadi olahraga juga g berat2 amat sih... Tapi ya kok hari ini asa capeeeek banget! Tadi juga pelajaran matematika rame sih tapi lumayan berat juga di otak, parah parah...

Sebenarnya hari ini aku ada rencana buat ngerjain jurnal sosiologi, tapi karena lupa bawa kamera jadi aja belom kelar. Jadinya saya malah ngerjain seni desain aja berhubung banyak tugas terus dan malu nih sama Pak Adi kalo saya gak ngerjain terus. Tapi berhubung aku tuh paling gak bisa yang namanya gambar! Ya jadi seperti inilah gambarnya...Hehehehe

Oh ya! By the way, buat semua yang baca blog ini doain saya ya! Saya baru membuat sebuah langkah baru dalam hidup saya dan mungkin ini penting banget, jadi mohon doanya buat semuanya semoga ini jalan yang terbaik....
Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sunday, February 22, 2009

Info nih...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Makan siang hari ini, entah namanya apa pokoknya telor sama tahu disatuin terus pake bumbu pecel mantep deh

Btw, temen saya ada yang jail motret gambarnya pake hape saya. Jadi buat fadil sorry gambarnya aku upload soalnya g ada kerjaan,,hehehe...Oh ya, buat yang suka sama game flash online, ini ada beberapa website yang bisa kalian akses.
www.mousebreaker.com
www.pog.com
www.afro-ninja.com

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kaos The Beatles

Assalamualaikum Wr. Wb.

Keluarga saya entah kenapa cukup menyukai Singapore. Beberapa kali kami ke sana sampe2 skrg saya bosen kesana lagi. Nah, yang menarik, di Singapore itu banyak baju2 band jadi secara gw anak band gitu loh! hehehhee saya beli deh tuh baju. Ya ini sih beberapa aja sih yang harganya tuh murah cuma 10 SGD atau sekitar 60 ribuan -waktu itu oktober 2008-. Ini cuma beberapa gambar kaos The Beatles yang aku bisa temuin. Sebenarnya saya nyarinya sih kaos blink 182 tapi yang beli malah Green Day soalnya Blink 182 mah g dapet. Ya udh deh segitu dulu. Dadah...~

Wassalamualaikum Wr. Wb.

5 cm


Assalamualaikum Wr. Wb.

Membaca adalah salah satu hobi saya selain bermusik, saya sangat suka membaca. Saking sukanya saya membaca, jika majalah, komik, novel dan semua buku lainnya disatukan maka jumlahnya bisa mencapai sekitar 500 buah.

Nah, kemarin ada salah satu buku yang saya baca berjudul 5 cm tulisan Donny Dhirgantoro. Buku Ini adalah buku yang sangat menarik karena menceritakan persahabatan antara 5 sahabat yaitu Arial, Zafran alias Juple, Ian, Rianti dan Genta. Dan menjadi 6 karena ditambah seorang lagi yaitu adik kembar dari Arial, Dinda. Mereka ber-5 awalnya adalah sekelompok sahabat yang sangat dekat bagaikan keluarga biarpun sebenarnya Genta menyimpan perasaan pada Riani tanpa tahu bahwa Riani sebenarnya menyukai Juple.

Kemudian terinsipirasi oleh cerita legenda plato tentang akan datang suatu masa saat dimana orang2 yang tinggal di gua yang indah takut untuk keluar gua itu padahal mereka tidak tahu bahwa di luar gua masih banyak hal yang lebih indah dan karena itu merekan adalah orang yang tidak punya mimpi. Akhirnya Genta pun mengusulkan agar mereka berpisah dan tidak berkomunikasi selama 3 bulan lalu bertemu kembali untuk melakukan sesuatu yang masih dirahasiakan Genta.

Setelah 3 bulan, mereka bertemu dan mengadakan perjalanan ke puncak tertinggi di Pulau Jawa yaitu Mahameru!

Bagaimana kisah selanjutnya? Ini adalah sebuah buku yang sangat menyentuh persahabatan sekaligus sebuah buku yang mempunyai nilai filsafat yang tinggi karena banyaknya telaah terdapat teori2 yang ada tetapi tentu saja tetap dikemas secara ringan dan dapat kita baca sambil santai. Bagi yang suka membaca menurut saya ini adalah buku wajib bagi anda!
Selamat membaca....

Wassalamualaikum Wr.Wb.

"My Favorite Teacher"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sekarang saya akan memperkenalkan seorang guru paling sadis di Taruna Bakti sekaligus guru paling saya sukai. Dari dulu saya suka kepada pelajaran matematika karena saya memang menyukai IPA dan dari dulu juga saya selalu mendapatkan guru yang asyik dalam pelajaran matematika. Saat saya masuk tarbak, ada hal yang awalnya berbeda. Saya masuk kelas X-4 dan disana saya diajar matematika oleh P'Iwan. Beliau sangat baik dan pada pelajaran keduanya saya mendapat by untuk tidak mengikuti kuis karena saya dan teman saya Baha dapat mengerjakan soal dengan baik.

Akan tetapi semuanya menjadi musnah karena kelas dirombak lagi dan saya mendapat kelas X-2 dimana anak nakalnya banyak dan saya tidak betah di kelas tersebut pada awalnya. Ditambah lagi guru matematika saya berubah menjadi Pak Tjen Boen Fie alias Daniel Chandra yang bisa dibilang sangat KILLER dan juga galak. Beliau sering berkata2 keras dan membuat saya takut sehingga pada saat ulangan saya tidak bisa berkonsentrasi karena saya tegang pada pak boen fie. Saya selalu menyesal kenapa harus ada perombakan kelas yang membuat saya menjadi tidak nyaman, padahal tadinya saya sudah sangat nyaman di kelas X-4.

Tetapi Allah selalu lebih tahu dari saya dan Ia selalu memberikan yang terbaik bagi hambanya, akhirnya saya betah di kelas X-2. Dan bisa tebak siapa guru favorit saya?
Pak Boen Fie!!!!!!
Beliau adalah guru yang paling saya sukai!
Ternyata nilai saya memang jelek pada awalnya tetapi pada akhirnya saya sadar bahwa saya tidak bisa menangisi masa lalu sehingga saya harus maju ke depan dan akhirnya saya menikmati kelas X-2 saya ini. Kembali ke pak boen fie, beliau adalah seorang guru yang hebat dan sangat baik kepada orang yang baik tentu saja. Beliau selalu mengajarkan sesuatu dan menceritakan sesuatu dengan ramai dan kreatif sehingga saya tidak pernah bosan mengikuti kelasnya. Beliau benar2 seorang guru yang sangat baik biarpun tentu saja setiap orang masih punya kekurangan masing2. Terima kasih pak boen fie. Jika nanti suatu saat saya masuk kelas IPA dan lulu SMA lalu melanjutkan ke FK Unpad, saya akan selalu mengenang bapak. Ini foto beliau saat di Disneyland Hongkong bersama anaknya dan kembarannya Gufi (hehehe, ampun pak)


Bagi yang ingin mengenal siapa Pak Boen Fie, klik saja dibawah ini.

Tjen Boen Fie

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Mai Lopely Sekul

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo semuanya, hari ini minggu tanggal 22 Februari 2009, cuaca lumayan cerah lah cocok buat cuci motor jadi saya cuci motor hari ini -lumayan itung2 kerjaan di hari minggu-.

Oh ya, buat informasi nih, sebenarnya anak Taruna Bakti tuh g pernah santai! Soalnya TB itu adalah sekolah paling sadis di kota Bandung! Udah mah masuknya tuh selalu lebih cepet dan liburnya tuh selalu paling lama!!! Gila gak? Mana tiap hari tuh pasti ada aja PR ato quiz ato ulangan atau apapun itu lah! Huh, tapi ya seneng sih disini soalnya rame lah. Kalau duaguulu ya waktu aku mau masuk TB, orang2 tuh selalu nanya "kenapa ke sana dit? kamu kan nem nya bagus?" wah! orang2 tuh g tau sama sekali di taruna bakti tuh gimana! Coba kalo mereka lyt disini sekolah tuh bagus banget lah! Fasilitas bagus, kelas ber-AC biarpun sebagian, guru2nya juga pada care ke kita, pelajaran juga rame bgt, ya macem2 lah! Taruna Bakti is The Best! Hidup Taruna Bakti!

Wassalamualaikum Wr. Wb.