Tuesday, March 10, 2009

Sakit nih....

Assalamualaikum wr. wb.

Wuaah, hai semuanya.... Gila hari ini saya bener2 capek deh, sakit terus kerjaannya. Sebenarnya emang udah dari hari jumat sakitnya dan sebenernya hari sabtu juga udah sembuh tapi temen2 ngajakin ke rumah si iman jadi aja saya main ke rumah dia. Ternyata setelah main pingpong bentar dan habis itu main bulutangkis saya pusing banget dan gak berapa lama kemudian udah ancur deh rasanya otak tuh, ya udah deh saya pusing banget....
Sebenernya sih hari ini juga saya lagi sakit jadi gak masuk, gak tahu deh sembuhnya kapan, malu euy kalo g masuk les terus.... Gila pusing banget.... Doain cepet sembuh ya...
Udah deh segitu dulu aja, pusing banget mau tidur dulu, daah....

Wassalamualaikum wr. wb.