Friday, April 24, 2009

Oh Blogging.....

Hmmm....Blog...
Kita semua ini adalah para blogger, tentunya blogs adalah dunia kita. Saat saya pertama kali membuat blog, saya merasa sangat bersemangat dan dalam satu hari itu saya berhasil menciptakan 9 posting!

Tetapi setelah itu saya menulis dengan jeda berhari-hari dan akhirnya sangat jarang sekali. Sebenarnya saya bingung, memang fenomena malas ini adalah sesuatu yang sangat menjadi masalah bagi para blogger khususnya para blogger pemula. Saya perhatikan banyak sekali blogger yang malas dalam membuat posting baru untuk blognya sehingga blognya terlihat mati.

Untuk saya pribadi, saya bukannya malas untuk membuat posting baru, tapi bagi saya cerita-cerita yang ingin saya ceritakan terlalu sulit untuk diungkapkan dalam kata2. Hahahaha

Tapi biarpun begitu saya tetap semangat menulis! Doakan aku ya!

Saturday, April 11, 2009

Ketipu ID Invis? Gak Jaman Kali!

Yeah, emang sekarang tuh jamannya udah terbuka banget, makanya kadang-kadang kita tuh suka nge add aja orang yang gak kita kenal di facebook ato di yahoo messenger (YM).
Makanya akhirnya kita tuh suka nyesel karena udah nge add orang-orang alay (anak layangan) yang bahasanya banyak banget e, t, dan z nya. Jadi pastinya kita tuh sering invis biar gak ketauan kalo lagi OL sama orang-orang kayak gitu. Nah tapi masalahnya yang kangen beneran sama kita jadi gak tahu kan kalo kita tuh invis?
Nah gimana cara supaya kita tahu orang itu lagi invis ato enggak? Kan kalo nge chat langsung kayak orang gila dong ngomong sendiri? Gini caranya....
Buka www.vizgin.com terus masukin ID yang mau dicek. Terus keliatan nanti apakah dia lagi OL, offline ato invisible. Ya kurang lebih kayak di bawah ini. Buat contoh saya pake ID saya sendiri yaitu adit_182always. Boleh add kalo mau, hehehe.


Selamat mencoba dan hati-hatilah para Inviser! Hahahahaha...

Wassalamaualaikum Wr. Wb.