Saturday, May 30, 2009

Sorry, posting ini cuma dibuat supaya posting bulan ini genap 17...

Makasih, hehehe....
Mahadewi

Hamparan langit maha sempurna,
Bertahta bintang - bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar,
Teruntai turun menyapa ku

Ada tutur kata terucap,
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum,
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya,
Aku merasa mengenal dia...

Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun... usai sudah

Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku

AFS Addict....

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yah boleh dibilang udah beberapa hari setelah pengumuman penerimaan AFS tahap 1 ini saya jadi rada2 AFS Addict...hahahaha

Yah mungkin bisa dibilang juga mimpi ato berharap banget bisa keterima terus, yah saya juga gak ngerti kenapa tapi, saya ngerasa udah waktunya saya meninggalkan tempat ini untuk melihat dunia luar, udah waktunya saya melihat negeri ini dari pandangan luar bukan dari dalam.

Tapi pastinya semua itu sampe saat ini masih mimpi, saya masih ngerasa itu jauh banget dari genggaman, seandainya itu sampe, berarti itu adalah takdir dari Allah buat saya.

Yah bisa dibilang semua ini karena lolos tahap 1 itu, lolos itu bikin saya berharap banyak banget dan yakin kalo saya bisa ngelewatin 2 tahap lagi yang harus dilalui. Tadi saya bilang waktunya buat ninggalin negeri ini bukan karena saya gak suka sama negeri ini, tapi saya pengen ngerasain gimana hidup di tempat lain dan berkaca melihat tanah air kita tercinta.

Buat sekarang saya gak pengen banyak bicara dulu, biarlah lolos sampai akhir dulu dengan kerja keras dan doa baru saya berbicara banyak.

Saya harus yakin, karena keyakinan itulah yang bikin kita bisa.....

USA, see you soon!

P.S.
Buat semua yang baca, mohon doanya ya buat tes tanggal 7 juni nanti!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Wednesday, May 27, 2009

LOLOS!

YEAH!
Setelah sekian lamanya saya tidak menulis blog akhirnya saya menulis blog lagi! Dan kali ini ada sebuah berita yang gembira! SAYA LULUS TES AFS TAHAP 1!!! YEAH!!!!!

Jadi AFS itu adalah program beasiswa di luar negeri (bisa diliat di postingan AFS) dan saya mengikutinya. Katanya sih pengumumannya hari ini, tapi buset lama banget deh! Udah tegang banget nunggunya, tapi ternyata waktu diliat di www.binabudbdg.wordpress.com ada NAMA SAYA!!!!!!!!

Ini adalah daftar yang diterima.....

Berikut daftar nomor peserta yang lolos dalam seleksi Year Program 2010-2011:
YP‐10/11/005 YP‐10/11/099 YP‐10/11/149 YP‐10/11/218 YP‐10/11/260 YP‐10/11/333
YP‐10/11/012 YP‐10/11/100 YP‐10/11/152 YP‐10/11/219 YP‐10/11/263 YP‐10/11/334
YP‐10/11/014 YP‐10/11/103 YP‐10/11/153 YP‐10/11/225 YP‐10/11/268 YP‐10/11/335
YP‐10/11/016 YP‐10/11/104 YP‐10/11/154 YP‐10/11/226 YP‐10/11/272 YP‐10/11/339
YP‐10/11/037 YP‐10/11/110 YP‐10/11/157 YP‐10/11/233 YP‐10/11/276 YP‐10/11/340
YP‐10/11/037 YP‐10/11/111 YP‐10/11/159 YP‐10/11/234 YP‐10/11/278 YP‐10/11/351
YP‐10/11/039 YP‐10/11/113 YP‐10/11/164 YP‐10/11/235 YP‐10/11/283 YP‐10/11/354
YP‐10/11/042 YP‐10/11/117 YP‐10/11/165 YP‐10/11/236 YP‐10/11/286 YP‐10/11/355
YP‐10/11/046 YP‐10/11/118 YP‐10/11/168 YP‐10/11/237 YP‐10/11/287 YP‐10/11/388
YP‐10/11/058 YP‐10/11/119 YP‐10/11/171 YP‐10/11/238 YP‐10/11/288 YP‐10/11/391
YP‐10/11/059 YP‐10/11/120 YP‐10/11/174 YP‐10/11/240 YP‐10/11/293 YP‐10/11/392

YP‐10/11/060 YP‐10/11/122 YP‐10/11/175 YP‐10/11/243 YP‐10/11/294 YP‐10/11/395
YP‐10/11/071 YP‐10/11/130 YP‐10/11/180 YP‐10/11/244 YP‐10/11/298 YP‐10/11/401
YP‐10/11/082 YP‐10/11/132 YP‐10/11/189 YP‐10/11/247 YP‐10/11/302 YP‐10/11/404
YP‐10/11/083 YP‐10/11/134 YP‐10/11/190 YP‐10/11/250 YP‐10/11/303 YP‐10/11/414
YP‐10/11/086 YP‐10/11/135 YP‐10/11/192 YP‐10/11/251 YP‐10/11/310 YP‐10/11/420
YP‐10/11/088 YP‐10/11/136 YP‐10/11/202 YP‐10/11/252 YP‐10/11/315 YP‐10/11/432
YP‐10/11/089 YP‐10/11/141 YP‐10/11/204 YP‐10/11/255 YP‐10/11/325 YP‐10/11/435
YP‐10/11/092 YP‐10/11/143 YP‐10/11/213 YP‐10/11/256 YP‐10/11/326 YP‐10/11/437
YP‐10/11/096 YP‐10/11/146 YP‐10/11/214 YP‐10/11/259 YP‐10/11/332 YP‐10/11/438

Tuesday, May 19, 2009

Hari Penuh PR

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hey, pertama saya mau ngasih tahu bahwa akhirnya X-2 berhasil menjadi juara 3 dan memenangkan 100 ribu rupiah! (Iya saya tahu emang sedikit)

Wah hari ini lumayan sibuk loh, besok adalah hari yang sangat penuh. Ulangan agama, ulangan B, Jepang, remedial lab biologi dan pr geografi! SIALAN!!!!! Pusing juga nih jadinya! Tapi untung pertamanya udah berhasil ngerjain geografi biarpun dengan sedikit kesulitan, hahaha......

Udah dulu deh ah, hari ini mah gak mau panjang2, mau belajar soalnya. Minta doanya ya semua! Semoga semua kegiatan besok lancar dan saya lulus tes AFS!
AMIN!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Blink 182 Announce Tour Dates


The newly reunited Blink-182 has revealed tour dates for their highly anticipated summer reunion tour to Billboard.com.

The tour kicks off in Las Vegas, NV on July 24 and sees the band travel back and forth across North America all the way into October. Joining the band on various nights of the tour will be Weezer, Fall Out Boy, Panic At The Disco, All-American Rejects, Taking Back Sunday, Asher Roth and Chester French. There’s no official word on which bands will be opening on which nights.

Tickets will go on sale on May 30 at livenation.com. As previously reported, lawn tickets will be available for just $20 while the more expensive seats will go for $60.

After their tour of the U.S., the band’s manager says they have received offers to play Australia’s Big Day Out festival along with various European festivals in 2010. "That's what I'm hoping is going to happen," Blink-182’s manager Rick Devoe says. "And in between these tours is when they're going to be working on an album."

Devoe adds that he doesn’t believe the band will be touring North America again until they release their new album which may take longer than normal because of familial obligations the band members now have.

"Everyone has got full lives," he says. "It's a different Blink, in the sense that you have to pick your kids up after school, and one of your kids has dance class and the other kid has this."

As for what fans can expect from the band’s setlist, he says, "The word on the street is that this tour is about the hits. As the rehearsals go by, we're hoping to have at least one new song in the repertoire."

The tour dates are:

07/24 - Las Vegas, NV - The Joint
07/28 - Vancouver, BC - GM Place
07/30 - Calgary, AB - Saddledome
07/31 - Edmonton, AB - Rexall Place
08/01 - Saskatoon, SK - Credit Union Center
08/02 - Winnipeg, MB - MTS Centre
08/04 - Milwaukee, WI - Marcus Amphitheater
08/06 - Boston, MA - Comcast Center
08/07 - Quebec City, QC - Colisee Pepsi
08/08 - Montreal, QC - Bell Centre
08/09 - Wantagh, NY - Nikon Theater at Jones Beach
08/12 - Hershey, PA - The Star Pavilion
08/13 - Cincinnati, OH - Riverbend Music Center
08/14 - Pittsburgh, PA - Post Gazette Pavilion
08/15 - Chicago, IL - First Midwest Bank Amphitheatre
08/16 - Omaha, NE - Westfair Amphitheater
08/18 - Minneapolis, MN - Xcel Energy Center
08/20 - Indianapolis, IN - Verizon Wireless Amphitheater
08/21 - Buffalo, NY - Darien Lakes Performing Arts Center
08/22 - Detroit, MI - DTE Energy Music Theatre
08/23 - Toronto, ON - Molson Amphitheater
08/25 - Holmdel, NJ - PNC Bank Arts Center
08/27 - Saratoga, NY - Saratoga Performing Arts Center
08/28 - Camden, PA - Susquehanna Bank Center
08/29 - Hartford, CT - New England Dodge Music Center
08/30 - Washington, DC - venue to be determined
08/31 - Wantagh, NY - Nikon Theater at Jones Beach
09/02 - Cleveland, OH - Blossom Music Center
09/03 - St. Louis, MO - Verizon Wireless Amphitheater
09/04 - Kansas City, KS - Capitol Federal Park at Sandstone
09/06 - Denver, CO - Fiddlers Green Amphitheater
09/07 - Salt Lake City, UT - David O. McKay Events Center
09/10 - Seattle, WA - White River Amphitheater
09/12 - Sacramento, CA - Sleep Train Amphitheater
09/13 - Mountain View, CA - Shoreline Amphitheater
09/14 - Santa Barbara, CA - Santa Barbara Bowl
09/16 - San Diego, CA - Cricket Wireless Amphitheater
09/17 - Irvine, CA - Verizon Wireless Amphitheater
09/19 - Phoenix, AZ - Tempe Beach Park
09/21 - Albuquerque, NM - Journal Pavilion
09/23 - Dallas, TX - Cynthia Woods Mitchell Pavilion
09/24 - Houston, TX - Superpages.com Center
09/26 - West Palm Beach, FL - Cruzan Amphitheater
09/27 - Tampa, FL - Ford Amphitheater
09/29 - Atlanta, GA - Lakewood Amphitheater
10/01 - Charlotte, NC - Verizon Wireless Amphitheater
10/02 - Virginia Beach, VA - Verizon Wireless Amphitheater
10/03 - Atlantic City, NJ - Borgata Events Center

While this will be the band’s first official tour since going on hiatus in 2005, they actually made their made first performance this weekend at the T-Mobile Launch Party of the new Sidekick LX mobile phone. The band blasted through three of their bigger hits and gave everyone a sneak peek of this summer’s tour. You can check out high-definition footage of the show below.

(www.ultimate-guitar.com)


Yah satu-satunya hal yang buruk adalah.... TERNYATA MEREKA HANYA TUR DI AMERIKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Sunday, May 10, 2009

AFS Test Time

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yeah, hari ini adalah tanggal 10 Mei 2009, ultah papa, selamat ulang tahun papa! Hari ini juga adalah waktunya AFS Test! Yak, jam 5 pagi saya udah bersiap-siap bangun untuk segera pergi ke SMAN 2 Bandung tempat tes berlangsung.

Saya sampai di tempat jam 7 kurang, keliatan dari luar lumayan banyak anak-anak yang lain, ada yang pake seragam ada yang pake baju resmi. Akhirnya setelah ketemu Andy dan Hardy, saya masuk bersama mereka berdua ke dalam.

Di dalem udah banyak banget orang-orang, habis dapetin info kalo kita tuh harus dapetin name tag dulu dengan nunjukin kartu peserta. Jadi setelah nunjukin kartu peserta saya dapet deh name tag nomor 119.

Habis itu saya bareng Hardy dan Andy nyari kelas masing-masing, saya di ruang 1, Andy ruang 5 dan Hardy ruang 6. Habis itu saya ketemu Citra, Vinny, Disty, Debbie dan Tika juga yang kebetulan emang pada ikutan tes AFS.

Pas lagi enak-enaknya ngobrol saya baru nyadar kalo ada yang basah-basah dari tas, pertamanya kirain tuh minuman bocor tapi pas diperiksa ternyata, sialan! Gatsby cologne saya tumpah, jadi tas wangi banget, tapi saya pikir gak masalah lah.

Habis itu bel bunyi dan saya masuk ke ruangan. Saya sempat kenalan sama temen di belakang saya namanya Mume, asik anaknya. Terus si Mume ini malah ngeceng pengawasnya soalnya cantik katanya, ckckckck.

Tes dimulai jam 8.15 padahal kita tuh udah disuruh ngumpul dari jam 7.30 men! Tes pertama waktunya 2 jam adalah tes pengetahuan umum, lumayan deg-degan juga karena gak tahu soal kayak apa yang bakal muncul.

Soal pertama "Apa mata uang Swiss?" oh alhamdulillah masih tahu, pilih aja franc. Habis itu gak ada soal yang susah banget sih, palingan soal kayak "Berapa kali italia juara dunia?", "Siapa pembalap MotoGP berjuluk The Doctor?", "Siapa PM Thailand?"m dan sejenisnya, yah pertanyaan yang masih dalam batas kewajaran umum lah.`

Habis istirahat, dilanjutin sama tes B.Inggris yang masih standar-standar aja sih, gak ada yang aneh dan susah banget.

Tes B.Inggris selesai jam 12 siang dan waktunya buat istirahat, si Mume ngajakin ngopi tapi saya udah janji makan bareng temen-temen yang laen jadi saya cari mereka aja. Saya gak lupa buat bawa cheeseburger yang udah saya siapin.

Sambil jalan saya makan cheeseburger itu dan saya ngerasa ada yang aneh. Gigitan pertama sih biasa aja, gigitan kedua rasanya rada pait dikit dan gigitan ketiga rasanya PAIIIIIT BANGET!!! Akhirnya saya sadar, INI KAN UDAH KETUMPAHAN PARFUM????? OH TIDAAAAK! Tapi gak mungkin banget kan di tengah orang banyak gitu saya muntahin makanannya? Akhirnya saya telen aja dan hasilnya saya keracunan deh, habis itu saya cepet-cepet cuci mulut dan minum, tapi rasa parfumnya masih kerasa sampe sekarang, shit. Untungnya ada satu burger yang gak kena jadi saya masih bisa makan, hahaha baru kali ini ngerasain burger yang harum banget! Hahahaha...

Habis itu saya ketemu Teuku, Hardy dan Andy, lalu ketemu Wisdy dan temennya Arif. Habis itu kita cabut ke kafetaria di depan SMA 2 dan pesen kentang goreng sama sosis doang. Tapi karena lama alhasil saya gak sempet solat pas istirahat, ah masih bisa pas pulang lah.

Habis itu tes essay dimulai, kita tuh dikasih beberapa pilihan topik dan topik yang saya pilih adalah "Prinsip untuk menjalani kehidupan dan menggapai cita-cita". Yah lumayanlah, saya ceritain aja kehidupan saya dan prinsip yang bisa membuat saya bertahan di hidup ini lalu cita-cita saya dan sebagainya, gak susah cuman pegel, hehehe.... Satu-satunya penggangu adalah saya masih keracunan burger tadi jadi rada pusing dan gak bisa konsen. Ckckckck....

Yah setelah itu saya dianterin si Mume buat solat di masjid dan habis itu saya ketemu Hardy, Disty, Asti, Dika dan Prie. Kita ngobrol-ngobrol tentang tes tadi dan lewat si Mume pamitan juga. Akhirnya Disty duluan pamit ke depan karena udah mau dijemput, jadi kita semua ngikutin dia. Dari kita berempat, saya sama Asti yang belum dijemput, si Asti tadinya seneng kirain ada temen buat nungguin ternyata saya malah pulang pertama malah sebelum Disty, hahaha..... Poor Asti....

Yah akhirnya selesailah hari yang cukup melelahkan ini, dari jam 7.30 pagi smpe jam setengah 3 sore kita dijejali dengan berbagai tes yang lumayan melelahkan! Yeah! Dan hari ini ditutup dengan makan shabu-shabu bersama keluarga ngerayain ulang tahun papa, hahaha.... Aku sayang papa, biarpun ia pernah mengecewakan kami sekeluarga tapi saya percaya suatu saat ia akan berubah dan kembali seperti dulu, anggep aja ini sebuah proses.

Dan khusus buat hari ini ada yang aneh deh, aku sekarang udah paling bisa nahan perasaan kangen ke Sari karena aku juga nyadar kalo aku kangen terus sama dia paling cuma ngabisin energi aja karena itu tuh gak akan kesampean! Dia tuh jauh dit nyadar! Makanya aku udah bisa tenang kalo dia jauh. Tapi buat hari ini, aku kangen banget sama dia. SUMPAH deh aku kangen banget. Dia ngerasain juga gak ya? Yah....Who know?

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Friday, May 8, 2009

Ah Kecewa!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ah hari ini sayang banget euy! Hari ini adalah pertandingan semifinal liga TB antara kelas X-2 melawan X-3. Sebagai anak X-2 sekaligus kiper utama tim maka saya ikut bermain.

Pertandingan dimulai dengan rame dan terlihat bahwa X-2 mendominasi pertandingan. Tetapi sayangnya X-3 berhasil mencetak gol pertama karena Naufal melakukan blunder sehingga X-3 memimpin 1-0. Kemudian di babak kedua Bangkit mengeksekusi penalti tapi masih gagal karena bola mengarah ke kiper Iboy. Untung di menit-menit akhir pertandingan, Bangkit berhasil menendang tendangan bebas yang disambar Prama yang kemudian langsung masuk ke gawang X-3. Skor 1-1 di akhir pertandingan membuat pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti.

Ule X-3 menendang dan...GOL! 1-0
Bangkit X-2 menendang dan...mengenai mistar! 1-0
Pucal X-3 menendang dan.... masih dapat ditahan oleh Adit! 1-0
Agi X-2 menendang dan... Iboy masih bisa menahannya! 1-0
Adit X-3 mengambil tendangan dan... GOL! 2-0
Dimas X-2 menendang dan... GOL! 2-1
Geri X-3 menendang dan....GOL! 3-1
Hadi X-2 mengambil tendangan, jika gagal maka berakhirlah pertandingan ini dan.... GAGAL!

Skor 3-1 untuk X-3 dan mereka berhasil maju ke final berhadapan dengan XI-3.

Yah hari yang cukup mengecewakan, tetapi tak ada gunanya larut dalam kesedihan! Berjuang untuk juara 3!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

We Are The Champion, My Friend!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Wah ini hari yang sangat menyenangkan biarpun hari ini bisa dibilang Harpitnas (Hari Kejepit Nasional) tapi ternyata ini adalah sebuah hari yang benar-benar penuh kejutan.

Hari ini dimulai dengan cerdas tangkas matematika. Format kuisnya adalah 3 babak, babak pertanyaan khusus, pertanyaan lemparan dan pertanyaan rebutan. Di babak pertama tim saya cukup kewalahan dengan hanya berhasil menjawab 1 dari 2 pertanyaan yang diberikan, tetapi di babak kedua saya berhasil bangkit dengan menjawab semua pertanyaan untuk saya dan menjawab beberapa pertanyaan lemparan. Hasilnya di akhir babak kedua saya memimpin dengan nilai 700.

Babak terakhir dimulai dan tim saya cukup kewalahan, kami hanya bisa terdiam mendengar pertanyaan demi pertanyaan, sampai akhirnya ada 2 tim yang nilainya sama yaitu kelompok saya dan kelompok Ican. Kemudian akhirnya ada satu soal khusus yang diberikan.

P'Bonfi : Yak hasilnya adalah kelompok B dan D nilainya sama 700 jadi kesimpulannya kelompok
A dan C ke laut aja! Pertanyaan khusus untuk kelompok B dan D. Dengarkan baik-baik!
Jika saya rajin belajar maka saya lulus ujian, pernyataan apa yang sama dengan
pernyataan ini?

Sialnya Ican berhasil mengangkat tangan lebih dahulu tetapi beruntungnya dia menjawab dengan gagap, " Jika saya lulus belajar maka saya ujian, eh jika saya lulus maka saya rajin, eh jika saya rajin ujian maka saya....", hahahhaa..... Setelah itu seluruh kelas menertawakan dan akhirnya P'Bonfi menganggap jawabannya salah dan mengurangi nilai grup B sehingga pemenangnya adalah grup D, yeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nilai Moral
"Janganlah sekali-sekali menganggap orang lain lebih rendah darimu dan jangan pernah untuk menganggap bahwa dirimu lah yang terbaik"

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tuesday, May 5, 2009

Liburan....

Horeee sekolah libur! Sebenernya sih udah dari kemaren2 libur dari hari sabtu sampe hari kamis, hahhaa.....

Saya jadi pengen cerita...hahaha
Sebenernya liburan ini enak banget soalnya minggu lalu tuh kita semua capek banget karena habis libur seminggu...(hahaha gak puas banget sih?)

Nah, sebenernya saya tuh palingan cuma ada janji buat main futsal yang bener2 saya tunggu, tadinya sih hari selasa tapi diganti jadi hari rabu soalnya penuh banget tempat futsalnya jadinya hari rabu deh. Huah tapi ada yang aneh.... Kok liburan justru malah bosen banget ya dirumah? Padahal aku tuh udah seneng banget bisa libur gini... Aduh giliran libur malah pengen cepet2 masuk lagi! Hahahaha.....

Yah, liburan yang membosankan....

Friday, May 1, 2009

Menaaaaaang....!!!!

Assalamualaikum wr. wb.

Yeah hari ini saya punya cerita buat diceritain!

Hari ini adalah pertandingan terakhir liga TB yaitu X-2 melawan X-1. Saya adalah salah satu anggota X-2 dan saya menjadi kiper. Supaya bisa lanjut ke babak selanjutnya minimal kami harus menang 10-0 agar selisih gol menjadi lebih banyak dari kelas XI-E yang ada di peringkat 2. Jadi kamu memasang target menang dengan skor telak.

Bel sekolah berbunyi, waktunya untuk pergi ke lapangan suci! Saya langsung tancap gas dengan sambil membonceng Ahza karena saya udah kepengen boker (baca = defekasi) jadi saya buru-buru ke lapangan supaya sempat melakukan tugas suci itu.

Tetapi setelah saya sampai dan sudah bersiap dengan baju dan sudah boker, kami menunggu kedatangan panitia yang tak kunjung datang padahal seharusnya pertandingan sudah dimulai dari tadi. Akhirnya kami memutuskan untuk memulai pertandingan tanpa menunggu kehadiran panitia dan meminta Geri dari kelas X-3 untuk menjadi wasit.

Pertandingan dimulai, baru beberapa menit awal pertandingan, Bangkit, kapten tim kami, sudah berhasil membobol gawang lawan. Kemudian tanpa ancaman yang berarti kami berhasil unggul 7-0 di babak pertama biarpun beberapa kali saya melakukan hal yang membingunkan saya sendiri.

Babak kedua langsung dimulai tanpa istirahat karena kami ingin langsung melanjutkan. Cukup sulit untuk mencetak gol ke 8 di babak kedua, tetapi akhirnya kami dapat mencetak gol terus hingga 10-0. Saat mencapai 10-0, pertahanan dan penyerangan kami jadi lengah karena mungkin sudah puas padahal waktu masih tersisa beberapa belas menit lagi. Tapi akhirnya kami dapat mencetak gol kembali dan menang dengan skor 11-0!

HOREEE!!!!!

WE ARE THE CHAMPION!!!!!1

hahahaha....

Wassalamualaikum wr. wb.