Wednesday, July 1, 2009

Waktunya Untuk Bertaubat...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini rasanya pengen banget curhat, boleh ya?
Kemaren hari minggu pas aku lagi sendirian doang maen laptop, aku mikir, rasanya udah 5 minggu ya Sari gak pernah nelpon? Apa aku udah dilupain gitu ya? Rasanya sedih juga sih, biarpun emang sih kita udah gak pacaran, tapi apa pentingnya status kan? Justru lebih penting perasaan....
Sedih juga sih rasanya, sampe tiba-tiba malem-malem si Putri nge-sms
"Dit, sari OL"
Kurang dari 10 detik aku langsung online YM dan langsung ngeliat ada as_ri ngantuukk disitu, rasanya rada-rada berkecamuk gitu deh, langsung aku sapa dia. Dan seperti biasa si Sari lama kalo bales, dan habis itu aku tahu dia udah pulang tapi masih di Jakarta dan dia pegang HP. Habis itu aku langsung ambil hape terus sms dia, "Lagi sibuk ri?"
"G, knp dit?", dia bales gitu.
"Boleh aku nlpon?"
"Yep"
Aku langsung lari ke atas dan langsung ke tempat telepon. Habis itu mulailah nelpon.
"Ri, kamu ke mana aja atuh 5 minggu gak nelpon? Segitu sibuknya ya...?"
"Iya, sorry dit, aku bener-bener sibuk sampe gak sempet nelpon siapa-siapa..."
"Iya aku ngerti, tapi kenapa sampe kamu pulang aja gak ngasih tahu aku? Aku udah dilupain ya sama kamu?"
"Bukan gitu dit! Aku gak akan lah lupa sama kamu, aku cuma bener-bener sibuk sampe akhirnya pas liburan juga aku lupa ngasih tahu siapa-siapa dit! Beneran!"
Aku percaya lah sama dia, gak mungkin juga mikir macem-macem. Habis itu aku nanya lagi,
"Boleh nanya ri? Kalo cowok yang kamu omongin sama Eno di FB, siapa?"
"Aduh dit... itu tuh tukang bangunan dit!"
"Shodiq??"
"Bukan! Eh maksudnya iya! Aku tuh panik soalnya aku gak enak aja kalo nulis kayak gitu di FB, nanti ada yang mikir macem-macem lagi..."
Mungkin aku termasuk yang terjebak....
Tiba-tiba Sari bilang, "Ya udah deh biar gak marah, aku kasih tahu sesuatu..."
Aku masih diem aja
"Aku pindah sekolah dit..."
"APA????", Kaget setengah mati!
"Iya pindah sekolah ke Bandung!"
"Pindah???"
Yah, Sari tuh emang sekolah di boarding school di cileungsi, jadi aku sebenernya harusnya seneng banget dia balik lagi ke Bandung, tapi kenapa ya aku sedih banget?


Jujur, kayaknya banyak banget hal yang salah aku lakuin, aku salah kalo ternyata aku bikin kesan kalo aku maksa dia buat masuk Taruna Bakti, dan akhirnya dia sih masuk Labschool...
Kalo boleh jujur, aku kehilangan... Bener-bener kehilangan....
Bukan kehilangan Sari, tapi kehilangan Sari yang dulu....
Sari tuh, adalah cewek yang paling aku sayang, dan dia adalah cewek yang paling sayang sama aku dan perhatian banget sama aku. Tapi rasanya sekarang agak beda, aku ngerasa kehilangan Sari yang dulu.. Kemana kamu ri? Apa aku punya salah sama kamu?

Mungkin, ini salah aku juga. Mungkin Allah mau negur aku karena selama ini aku gak pernah ikhlas kalo beribadah, aku jujur nyadar banget, aku salah....
Aku pengen banget kali ini bisa ikhlas, semoga Allah selalu ngasih yang terbaik...

Ya Allah, di hadapan-Mu hamba bersujud dan memohon....
Hanya Engkaulah yang dapat menolong dan memberkati kehidupan hamba....
Ya Allah, tunjukanlah jalan yang harus hamba tempuh, dan terangilah jalan itu, janganlah Engkau tunjukan hamba jalan yang salah dan gelap....

Ya Allah, maafkanlah dosa-dosa hamba...

Ya Allah, hamba mencintai-Mu.....

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment